SOSIALISASI REHABILITASI TERHADAP SENIMAN PEDULI NARKOBA & AIDS (SPNA) PALU

Kepala BNN Kota Palu bersama Anggota Komunitas Seniman Peduli Narkoba dan AIDS Kota Palu menggelar pertemuan santai di sebuah warung kopi di Kota Palu. Pertemuan tersebut membahas masalah perkebnagan terbaru Gerakan Nasional Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba khususnya di Kota Palu.      Kepala BNN Kota Palu bersama Anggota Komunitas Seniman Peduli Narkoba dan AIDS Kota Palu menggelar pertemuan santai di sebuah warung kopi di Kota Palu. Pertemuan tersebut membahas masalah perkebnagan terbaru Gerakan Nasional Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba khususnya di Kota Palu.

      BNN Kota Palu mengajak segenap anggota komunitas SPNA Kota Palu untuk bersama-sama mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk melapor diri/keluarga/anak-anak dan remaja yang menjadi korban penyalahguna narkoba di wilayah/tempat tinggal masing-masing. 

    Hal ini dilakukan mengingat target jumlah penyalahguna narkoba untuk Kota Palu sendiri cukup besar, yaitu sebanyak 100 orang penyalahguna untuk di rehabilitasi baik rawat jalan dan inap. BNN Kota Palu tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dan bantuan dari berbagai elemen masyarakat.