TASYAKURAN KANTOR BARU; KEPALA BNN KOTA PALU SOSIALISASIKAN IPWL & REHABILITASI DI HADAPAN TAMU UNDANGAN



Sebagai wujud syukur dalam rangka peresmian Kantor baru, Kepala BNN Kota Palu beserta anggota mengadakan tasyakuran di gedung kantor yang berlokasi di JL. Soekarno Hatta. Selain berniat memberikan doa keselamatan dan keberkahan pada semua keluarga besar BNN Kota Palu yang menempati kantor baru, Tasyakuran tersebut juga di tujukan agar semakin banyak pihak masyarakat, Pemerintah Kota, Dinas, dan media lokal yang mengetahui keberadaan kantor baru BNN Kota Palu.

Kepala BNN Kota Palu, AKBP Sumantri Sudirman,SH., pada kesempatan tersebut memberikan kata sambutan yang juga di sisipi dengan sosialisasi mengenai Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) di Sulawesi Tengah, khususnya kota Palu dan pemahaman mengenai rehabilitasi di hadapan tamu undangan yang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Palu, Kasat Narkoba Polres Kota Palu, dan sejumlah Perwira Polda Sulteng, Jurnalis, dan BNN Provinsi Sultrng.

“Pada setiap kesempatan saya pasti akan mensosialisasikan hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba, baik di hadapan masyarakat sampai pejabat tinggi sekalipun. Hal ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kepala Badan untuk menginformasikan kepada setiap lini masyarakat agar mereka mengetahui, memahami dan menghindari penyalahgunaan Narkoba”, ujar Sumantri saat ditemui usai memberikan kata sambutan.(Sn/HumasBNNKPalu)