MANFAATKAN MOMEN REUNI , KEPALA SEKSI PENCEGAHAN BNN KOTA PALU SOSIALISASIKAN IPWL


Palu—Kepala Seksi Pencegahan BNN Kota Palu, Drs.Tamrin.B., pada, Rabu (20/08) melakukan sosialisasi mengenai Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yang ada di Kota Palu kepada para alumnus CPNS Kota Palu tahun 1999. Reuni yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini berlangsung selama 2 jam di sebuah restoran di wilayah Talise, Kota Palu.  

Drs.tamrin.B., menyampaikan pada rekan-rekan alumnus untuk dengan suka rela melaporkan sanak saudaranya yang terindikasi menggunakan narkoba. “Dengan melaporkan pengguna narkoba ke IPWL, kita sudah membantu mereka untuk sembuh”, pesan Tamrin dihadapan rekan-rekan alumnus siang itu.


Sebagaimana yang selalu disampaikan oleh Kepala BNN Kota Palu, AKBP Sumantri Sudirman,SH., disetiap kesempatan bahwa setiap elemen dalam organisasi BNN Kota Palu harus berperan aktif sebagai kader penyuluh di lingkungan sosialnya masing-masing. “Pada kesempatan apa pun, dimanapun Anda berada, berapapun jumlah orang yang terkumpul , meskipun hanya dalam lingkungan RT tempat tinggal sekalipun, kita bisa memberikan sosialisasi”, jelas Sumantri. (Sn/HumasBNNKotaPalu)