IBU-IBU ARISAN JADI SASARAN SOSIALISASI BNN KOTA PALU


Palu--Sosialisasi kali ini BNN Kota palu diwakili oleh salah satu staff Tata Usaha yaitu Ibu Intje Nur pada, Minggu (10/08) di tengah-tengah perkumpulan arisan ibu-ibu Daswisma BTN KORPRI Kelurahan Kawatuna Kota Palu. 

Sosialisasi mandiri yang telah dilakukan oleh masing-masing staff BNN Kota Palu dilingkungan sosialnya, merupakan realisasi dari softskill training yang dilakukan di lingkungan internal BNN Kota Palu. "Saya berharap, setiap staff di BNN Kota Palu dapat menjadi kader BNN dimanapun ia berada", tegas Kepala BNN Kota Palu AKBP Sumantri Sudirman,SH., di lain kesempatan.

Intje Nur pada pertemuan tersebut memaparkan informasi mengenai Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) di Kota Palu pada ibu-ibu arisan yang berjumlah kurang lebih 15 orang tersebut. "Kami berharap, setelah mendapatkan sosialisasi ini, ibu-ibu arisan Dasawisma ini tahu kemana akan mengadu apabila ada anak, saudara dan keluarga yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba", ucap Intje dihadapan ibu-ibu arisan. (Sn/HumasBNNKotaPalu)